Sebentar Lagi

2:03:00 AM Kirun 0 Comments


sumber gambarwww.genius.com

Bersabarlah, Sayang 
Sebentar lagi aku kembali 
Sebentar lagi aku akan bebas dari belenggu sandiwara ciptaanku sendiri 


Dan bila saat itu tiba, 
peluklah aku seerat dan semesra tanpa bisa kuberpikir untuk melepas 
Balutlah luka ini dengan kesengitan egoku
Jadikanlah rasionalitasku raja di atas perasaan yang penuh cela

Kepada hirau yang memerangai pun enggan, 
hapuskanlah segala rasa tak terduga yang terbawa kala diri melakonkan drama
Janganlah beri dia, dan mereka, angin pengenyah eksistensiku yang berletih-letih menangkup fana 

Kepada mantik yang tak pernah berkelu, 
tendanglah aku dari singgasana malu jika suatu saat ciut menyergap nyaliku
Tempalah aku bersama identitas asing yang meniada nyatanya dalam anganku
Biarkanlah aku berperan semau inginku

Buatlah aku, aku

You Might Also Like

0 komentar: